Selasa, 16 Agustus 2011

contoh surat lamaran

bagi para sobat yang mau ngelamar kerjaan nich gue punya sedikit contoh surat lamaran pekerjaan dalam bhs.ind maupun bhs.ing :


Surabaya, 17 Juni 2011

Kepada Yth.,
Bapak Pimpinan
PT. Sukamaju

Jl. Kebun Raya No. I
Surabaya
Di-
       tempat

Dengan hormat,
 Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Sukamaju, seperti yang termuat di harian Kompas tanggal 16 Juni 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Sukamaju.

Data singkat saya, seperti berikut ini :


Nama
Tempat & tgl. lahir
Pendidikan Akhir

Alamat
Telepon, HP, e-mail

Status Perkawinan
: Jessica
: Surabaya, 28 Februari 1987
: Sarjana Manajemen Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) - Jakarta(Konsentrasi Manajemen Pemasaran)
: Perum Bumi Sentosa Blok A.5 Surabaya
: 031 - 87914990, 081233743926, jessy@yahoo.com
:Belum Menikah
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Madani Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
  3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  4. Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat saya,

Jessica


- Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris


Bogor, June 17, 2011
Attention To:
Human Resources Department
Yayasan KPT
Jl. Raya Bumi Sentoda No. 5
Cibinong

Dear Sir/Madam,
Having known about a vacancy advertised on Kompas, June 15, 2011, I am interested in the position of Account Executive (AE).
I am a 26 year old male, graduated from a reputable university, having skill in English, both written and oral and also operating computer. I am a hard worker, able to work in individual and in team.
I would gladly welcome an opportunity to have an interview with you at your convenience. I hope my skills can be one of your company's assest. I am looking forward to hearing from you in the near future. Thank you for your consideration and attention.

Sincerely yours,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar